Pengajian & Pemberian Santunan 80 Paket Sembako

Karanganyar – Penyuluh Agama Islam (PAI) Non-PNS KUA Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar menggelar Pengajian sekaligus pembagian 80 paket sembako Ramadan 1442 H yang akan disalurkan kepada kaum dhuafa jamaah masjid di Desa Gempolan Kecamatan Kerjo Kab. Karanganyar  6/5/2021.

Sri Budiyanti, selaku ketua panitia megatakan Selain menyalurkan bantuan tersebut kepada yang berhak, juga mengadakan pengajian Ramadhan yang langsung di sampaikan oleh Pak Sunarso.

Museri, Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksankan oleh Penyuluh Agama Islam (Pokjaluh) Kecamatan Kerjo.

“Semoga Kegiatan tersebut bisa secara rutin setiap tahun sehingga bisa membantu warga sekitar Kerjo dan terima kasih kepada Penyuluh Fungsional Ibu Budi yang telah membimbing PAIN dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Pihaknya memaklumi karena situasi dan kondisi terlebih meningkatnya kembali wabah pandemi sekarang ini, jadi acara di selengarakan sederhana dan secara simbolis untuk selanjutnya bantuan akan diserahkan langsung ke kelurahan lain oleh penyuluh agama islam sekalian mensosialisasikan ketakmir-takmir masjid berkaitan dengan prokes 5M ia juga berharap kegiatan tersebut menjadi motivasi bagi pemerintah untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,“ ungkap Museri.

Museri juga mendukung kegiatan penyaluran sembako Baznas oleh penyuluh Non PNS Kecamatan Kerjo kepada warganya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 yang disalurkan tetap mematuhi protocol kesehatan. membiasakan pola hidup sehat dan bersama ber’doa kepada Allah agar wabah ini dapat berakhir.(ida-sua)