Pengawasan Kinerja Kepala Kantor di MAN Kota Magelang

Kota Magelang. Disiplin merupakan bagian penting baik individu maupun lembaga, dengan disiplin ini akan menciptakan keberhasilan dalam pelaksanaan program. Demikian disampaikan Sofia Nur Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang saat sidak MAN Kota Magelang (31/5).
” Pelaksanaan Kerja Aparatur Sipil Negara yang berkesinambungan dan teratur” Kata Sofia
Pegawai harus memiliki dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas untuk dapat menciptakan lima nilai budaya kerja kementerian agama yaitu Integritas, profesional, inovasi, tanggungjawab, dan keteladanan. Ini penting bukan hanya sekedar logo saja tetapi harus diimplementasika. Tegas Sofia
Kegiatan sidak dilaksanakan siang ini diĀ  Madrasah Aliyah Negeri Kota Magelang, ikut dalam sidak humas Kantor Kementerian Agama Kota Magelang.
Kegiatan sidak sebagai bentuk pengawasan yang dilakukan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang untuk mewujudkan pegawai yang konsisten dengan pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara.
Harapan kedepan jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Magelang mampu mewujudkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan tingkat kepuasan dapat memuaskan masyarakat. (Wahono)