Penghargaan Sebagai Wujud Apresiasi

Kab. Pekalongan – MTs N 2 Pekalongan memberikan penghargaan peraih perunggu pada Olimpiade Numerasi Nasional (ONN) dan peraih perunggu dan perak pada lomba ASO (Advanced Science Olympiade) yang diselenggarakan oleh POSI (Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia). Jum’at, (27/8).

Adapun penerima penghargaan peraih perunggu pada Olimpiade Numerasi Nasional (ONN) atas nama : Rivana Arivianti dan Mufidatus Salwa, sedangkan untuk penerima penghargaan peraih perunggu dan perak pada lomba ASO (Advanced Science Olympiade) antara lain : 1. Sriana Rahmadhani meraih  Medali Perak pada Mapel IPS; 2. Amelia Novita meraih Medali Perunggu Mapel IPS; 3. Ayu Sofiana meraih Medali Perunggu Mapel IPS; 4. Mufidatus Salwa meraih medali Perunggu Mapel Bahasa Inggris; 5. Rivana Arivianti meraih Medali Perunggu Mapel IPA;6. Salsabila Apriana Gressy meraih Medali Perunggu Mapel Matematika. 

Dalam kesempatan tersebut para Pembimbing juga memperoleh pengjargaan, diantaranya 1. Guru pembimbing mapel IPS (Andrianto); 2. Guru pembimbing mapel Bahasa Inggris (Nur Singgih Rahmadhani); 3. Guru pembimbing mapel IPA (Tri Desy Susanti) dan 4.Guru pembimbing mapel Matematika (Heri Suksmadi).

Mewakili Bapak Ibu pembimbing Heri Sukmadi selaku pembimbing mapel matematika menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan, wujud perhatian dari pihak madrasah ini tentunya akan memacu semangat Bapak Ibu Guru untuk terus mengantarkan siswa siswinya berprestasi.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan dari pihak madrasah dan selamat serta sukses buat para sang juara semoga kedepan dapat meraih emas dan para siswa lebih giat lagi dalam belajar.” ungkapnya.

Imam Sayekti selaku kepala MTsN 2 Pekalongan mengatakan selamat dan sukses buat para juara juga Tim ONN dan ASO yang dengan kerja keras nya. Kamad berharap Bapak Ibu pembimbing semua mapel tetap semangat dan terus semangat untuk bersama sama memajukan MTsN 2 Pekalongan.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresisasi madrasah terhadap Bapak Ibu Guru Pembimbing dan anak-anak yang berprestasi. Teruslah mengukir prestasi dan mengumpulkan banyak medali dan trophy untuk Madrasah ini. Tetap semangat dan selalu maju, tak lupa selalu diucapkan terima kasih kepada TIM lomba yang selalu memberikan motivasi dan bimbingan kepada siswa siswinya.” tuturnya bangga. (Ll/Ant/bd).