Pengukuhan Pengurus MGMP MTs Kota Tegal

Tegal-Kepala Kantor Kementerian Agama (KEMENAG) Kota Tegal telah mengukuhkan Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTs Kota Tegal Periode 2018-2021 di MTs Negeri Kota Tegal, Selasa(10/07/2018).

 Pengukuhan dilaksanakan tepat Pukul: 09.30 WIB. oleh Kepala Kantor Kementrian Agama (KEMENAG) Kota Tegal Akhmad Farkhan dilanjut dengan pemberian Ucapan Selamat . 

 “Pengukuhan ini dilaksanakan dengan tujuan agar madrasah kedepan lebih baik, disamping memotivasi guru dan siswa untuk lebih semangat dalam proses belajar mengajar dengan adanya kepengurusan MGMP yang baru,”  Ujar Farkhan.

Beliau berpesan kepada semua Pengurus yang baru dilantik untuk dapat menjadi contoh dalam kedisiplinan, tanggung jawab serta menjadi guru yang profesional. 

Oleh karena itu, lanjut Farkhan kerja keras dan kerja cerdas sangat diperlukan dalam membangun bangsa melalui pendidikan dengan memiliki SDM yang berkualitas.

Sementara itu, menurut ketua KKM, Saefudin selaku kepala MTs Negeri Kota Tegal mengatakan, bahwa tujuan dari pembentukan dan pengukuhan pengurus MGMP ini disamping untuk mempererat tali silaturahim antar guru madrasah juga sebagai sarana untuk bertukar pengalaman dan informasi.

Beliau berpesan kepada 19 pengurus yang baru saja dikukuhkan agar mampu memberikan motivasi para guru yang lain supaya semakin giat dalam mendidik siswa/siswinya,” pesannya. (IM/rf)