Peningkatan Kinerja dalam pelayanan yang Moderat

___

Berita sama dengan Buddha

—-

Semarang (Bimas Hindu) – Peningkatan Kinerja dalam pelayanandi Bimbingan Masyarakat Budha sebagai Pembimbing Masyarakat Budha yang mana posisi kosong di awal bulan Mei 2021.

Bertempat di Ruangan Bimbingan Masyarakat Budha, Pembimas Hindu mengadakan rapat intern bersama Staff untuk Agenda ke depan dalam Penguatan Kualitas Pelayanan Umat Budha di Wilayah Jawa Tengah. (7/4)

“Pelayanan harus semakin berkembang dengan menunjukkan kinerja yang lebih baik. Peningkatan kinerja yang dilakukan seseorang akan sangat mempengaruhi perkembangan tujuan ke arah yang sama.” Kata I Dewa Made Artasaya sebagai Plt Bimas Budha

Lebih lanjut  “sesuai Visi Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah yaitu Terwujudnya masyarakat Jawa Tengah yang taat beragama, rukun, cerdas, dan sejahtera lahir batin dalam rangka mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.”

Dengan adanya kegitan rutin Bimas Hindu dan Budha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah diharapkan tetap berjalan dan terselesaikan dan dalam pelaksanaan tugasnya di dua tempat berbeda tetap selalu menjaga amanah dengan menjunjung tinggi Visi Misi Direktorat Jenderal Bimas Hindu Kementerian Agama RI. (Jk / qq)