Pentasyarufan Zakat dan Peresmian Gedung BazNas Kab. Wonosobo

Pentasyarufan Zakat dan Peresmian Gedung Sekretariat Baznas Kab. Wonosobo.
Acara dimulai jam 09.00 hari selasa, 23 Januari 2018.
1. Acara dihadiri oleh bupati wonosobo beserta jajaran muspida dan segenap pengurus baznas, serta penerima bantuab zakat se kab. Wonosobo.
2. Tilawatil Qur'an oleh H. Maksum (penyuluh agama islam Kemenag Wonosobo).
3. Sambutan ketua baznas. Bp Hj. Pomo. Perkenalan pengurus baznas
Hari ini sesuai undangan acara pentasyarufan zakat kepada pejuang pendidikan, guru dan siswa. Perolehan zakat th 2017 lebih dari 1.6M pada bulan januari 2018 akan dituntaskan ditasyarufkan kepada mustahik, kedepan akan diadakan sosialisasi sesuai undang2 terbaru tentang baznas, baznas merupakan lembaga non struktural, tahun lalu masih bertumpu pada pemda dr kab sd kec, melalui surat Kemendagri pemda setempat membatu baznas di lingkungan masing2, mohon dukungan penuh bupati beserta jajaran muspida serta Kemenag Kab. Wonosobo. Harapannya perolehan tahun 2017 menjadi limpahan serta dapat berlipat menjadi lipatan ladang ibadah.
4. Bupati Wonosobo Eko Purnomo MM.
Zakat mampu mendongkrak kemampuan ekonomi masyarakat wonosobo, dengan stimulus zakat tersebut nantinya mampu menumbuhkan muzaki2 baru di kab. Wonosobo, dengan pengelolaan zakat melalui baznas mampu dengan baik di Manajemen sehingga tepat sasaran dan tepat tujuan, kemampuan komunikasi dan koordinasi dengan sektor terkait juga amat diharapkan dan juga diharapkan mampu melakukan trobosan2 produktifitas penyaluran zakat di kab. Wonosobo. Beliau menyampaikan utk mendukung serta menyalurkan zakatnya melalui baznas, doa dan harapan semoga baznas mampu bekerja dengan baik kedepan.
5. Doa penutup H.Teguh Ridwan.
6. Peresmian gedung  pengguntingan pita dan peninjauan gedung
(PS/WSB)