Penyerahan SK Penghuludan Pengawas Madrasah

Kudus – Penyerahan Surat Keputusan (SK)  Penghulu  dan SK Pengawas bersamaaan dengan apel pagi di laksanakan di Aula Lantai 2 Kantor kementerian Agama Kabupaten Kudus. (30/01)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Hambali dalam sambutnya mengucapkan selamat kepada  pejabat yang mendapat alih tugas  sebagai penghulu dan pengawas dan mengharap agar melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi masing masing. Berilah pelayanan yang cepat dan tepat dan hindari komplin dari masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Terutama yang menyangkut dengan  data, karena sekarang ini perubahan data sangat signifikan. Di akhir sambutanya beliau menekankan kembali bahwa  pelayanan kepada masyarakat memang sangat penting oleh karena itu berilah pelayanan yang seoptimal sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik. Dan  dengan pelayanan yang baik ini  akan menambah kepercayaan  masyarakat pada lembaga kita.

Mari kita layani masyarakat dengan  mata hati yang tulus dan ikhlas. Karena dengan mata hati yang tulus akan menumbuh kembangkan rasa iklas dalam memberikan pelayanan dan kepastian dalam pelayanan “Masyarakat datang dengan senang , jangan dipersulit dan pulang dengan senyuman “.

Adapun nama nama yang dialih tugaskan yaitu :

1. Isfa’Arifin, S. Ag, MH

Jabatan Lama : Sebagai  Penyusun bahan pembinaan penghulu dan penyuluh pada Bimas Islam.

Jabatan baru : Sebagai Penghulu pada Kua Kecamatan Kota.

2. Abdul Malik, S.Ag,S.Sy

Jabatan lama : Sebagai Penyusun bahan PNBP dan BLU pada Bimas Islam

Jabatan baru: Sebagai Penghulu pada Kua Kecamatan Jati

3. Triwahyuni, S.Pd, M.pd

Jabatan lama : Guru MTs NU Hasyim Asyari 2 Kudus

Jabatan baru sebagai Pengawas Madrasah.

 (St.Zul/bd)