Penyuluh Agama Islam Semarang Gelar Doa Bersama Wujud Pray From Home

*Penyuluh Agama Islam Kota Semarang, baik yang PNS maupun Non PNS bekerjasama mengadakan Doa Bersama secara virtual pada hari Kamis (15/7) kemarin.

Semarang – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Penyuluh Agama Islam Kota Semarang, baik yang PNS maupun Non PNS bekerjasama mengadakan Doa Bersama secara virtual pada hari Kamis (15/7) kemarin.

“Kegiatan yang digagas oleh Pokjaluh dan FKPAI ini dilaksanakan untuk memenuhi Surat Edaran Menag No. 17 tahun 2001 untuk menyelenggarakan Pray From Home (PFH) mujahadah bermunajat kepada Allah swt agar diberi perlindungan serta agar yang menderita secepatnya diberi kesembuhan”, terang Ricky Wasito, selaku Ketua Pokjaluh.
Sambutan baik diberikan oleh Plt. Kepala Kantor Kemenag, H. Rachmad Pamuji atas kegiatan ini.

“Terima kasih kepada penyuluh agama yang cepat merespon edaran menag dengan harapan kegiatan ini dapat memicu rasa simpati dan berdoa setiap waktu untuk rekan-rekan yang terdampak”, harapnya.

Doa bersama yang diikuti oleh kurang lebih seratus penyuluh tersebut sempat terkendala secara teknis, namun akhirnya dapat berlangsung dengan lancar, tutur Mubasyir, selaku Ketua FKPAI Kota Semarang. (sy/bd)