Penyuluh KUA Sarang 1 dan 2 Ikuti Musda MUI Sarang

Sarang –Penyuluh Agama Islam KUA Sarang 1 dan 2 mengikuti  Musyawarah Daerah MUI kecamatan Sarang pada Kamis, (11/11/2021) di Pendopo Kecamatan Sarang.

Giat ini dihadiri oleh ketua MUI Kabupaten Rembang, Camat Sarang,  pengurus MUI Kecamatan Sarang serta para tokoh  agama di Kecamatan Sarang.

Ketua MUI kecamatan Sarang, KH Fatkhur Rohman Ali yang turut hadir dalam acara ini mengatakan, MUI adalah organisasi yang netral jangan sampai MUI ditunggangi politik.”Dalam kepengurusan MUI semua ormas Islam masuk di dalamnya,” tandasnya.

Fatkhur juga berjuga menyampaikan, kegiatan MUI di Sarang sudah berjalan dengan baik.  “Siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua, dapat melanjutkan dengan baik,” ujarnya.

Camat Sarang, Muttaqin yang membuka acara Musda ini menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran MUI Kecamatan Sarang . “Setiap ada kegiatan saya matur kepada ketua MUI untuk rembugan. Saya titip pesan kepada MUI yang baru, juga kepada teman penyuluh Agama Islam untuk mengikuti vaksinasi massal. Sarang 2 yang ikut vaksinasi masih 57,5 %. Sedangkan Sarang 1 47,5 persen,” jelasnya.

Terpilih sebagai Ketua MUI Kecamatan Sarang yaitu KH.kholid Nahrowi dan Ketua 1 yaitu KH.ustuhri Irsyad, Ketua 2 KH.sofiyuallah, Ketua 3 KH.M. Idror Maimun, Ketua 4 H.M. Ahdal Abdul Rohim. SEk

Adapun Sekertaris yaitu Eko Priyanto, Sekretaris 2 Sholihuddin dan Sekretaris 3 Agus Kamal Rosyad Muslih. Sedangkan Bendahara didapuk oleh Maskur dan Agus Syuaib Adib  —eko p