Perkuat Koordinasi Jajaran Kementerian Agama Kota Magelang

Kota Magelang. Dalam usaha kondisi pandemi covid19 di kota Magelang yang masih level 3 dibutuhkan koordinasi yang baik jajaran Kementerian Agama Kota Magelang, salah satunya dalam menjaga soliditas dalam pelaksanaan tugas-tugas untuk Kementerian Agama. Demikian disampaikan oleh Sofia Nur kepala kantor kementerian agama kota Magelang pada rapat bersama kepala madrasah negeri dan swasta di kota Magelang. (8/10)
“Koordinasi untuk meminimalisir komunikasi yang tidak nyambung, dan bisa melaksanakan tugas dengan baik” kata Sofia

Lebih lanjut dalam koordinasi disampaikan bahwa ada jadwal kunjungan kerja Wakil Menteri Agama RI di wilayah karisidenan kedu, untuk itu semua jajaran untuk mempersiapkan segala hal yang kemungkinan Wamen akan melintas dan kemungkinan mengunjungi salah satu madrasah/kantor kementerian agama. Jelas Sofia
rapat koordinasi dilaksanakan di MAN Kota Magelang Jl. Secang Magelang diikuti oleh kepala Madrasah Aliyah negeri dan swasta, Madrasah Tsanawiyah negeri dan swasta dan Madrasah Ibtidaiyah di Kota Magelang, turut hadir kasi Penmad kemenag kota Magelang.


Joko Susilo Kepala Madrasah Aliah Negeri Kota Magelang menyampaikan secara umum mewakili teman-teman madrasah Aliyah, madrasah Tsanawiyah,dan Madrasah ibtidaiyah siap melaksanakan tugas dan menyambut apabila Wakil Menteri Agama RI hadir di kota Magelang.

Harapan dengan koordinasi dan komunikasi yang terbangun dapat menjalankan tugas dan tanggung sebagai pegawai kementerian agama yang tanggap, cakap, dan menjunjung tinggi integritas. (Wahono)