Pertandingan Voli, Jalin Keakraban Antar 2 Instansi

Tegal- Dalam rangka mempererat keakraban 2 instansi, antara  Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tegal dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Tegal, pada Jum’at (13/04) menggelar pertandingan Voli persahabatan di Halaman Kemenag Kota Tegal.

Sebelum pertandingan dimulai, Kasubbag TU, Agus Seri pada saat Apel pagi bersama antar 2 Instansi, mengucapkan selamat datang dan kami menyambut baik kegiatan ini.

Saya yakin pertemuan ini mampu meningkatkan silaturrhiem, baik dalam bentuk saling interaksi maupun komunikasi antar sesama pemangku kebijakan, maupun antar personil dilingkungan birokrasi.

Agus berharap kedua Instansi yang hadir saat ini dapat lebih akrab dalam menjalankan tugas, semoga bisa tetap dilanjutkan dalam rangka memaksimalkan kinerja dan pelayanan,” harap  Agus Seri saat Apel pagi berlangsung.

Sementarai itu, salah satu koordinator tim Kemenag, Sunaryono mengatakan, kegiatan yang diadakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menyolidkan hubungan baik antar personil maupun antar 2 Instansi di lingkungan birokrasi Kota Tegal, sengaja dibentuk 3 tim, yaitu dari Tim KPPN, Tim Pengawas dan Tim Kemenag

Dalam keterangannya pada jum’at pagi, Sunaryono, yang akrab dipanggil Pa Naryo mengatakan, para pegawai baik yang ada di KPPN maupun dari Kemenag memiliki program bersama dalam rangka mempererat silaturahiem antar 2 Instansi dimulai dengan Voli bersama.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar antar personil tambah akrab, saling mengenal, kompak dan harmonis dalam suasana kinerja di lingkungan birokrasi yang nyaman,” tutur Naryo.

Beliau berharap, olahraga bareng ini akan terus berjalan, karena didukung oleh semua personil baik dari para staf Kantor maupun pimpinan kedua Instansi.

Untuk mengawali pertandingan, sengaja dipertemukan antara tim Pengawas dengan tim KPPN, disamping sebagai penjajakan, juga untuk mengukur sejauh mana kedua tim tersebut berlaga di lapangan.

Dalam pertandingan tersebut tim KPPN unggul mengalahkan tim Pengawas dengan 2 set langsung.

Setelah istirahat sejenak, barulah tim KPPN dipertemukan dengan tim Kemenag yang dipimpin oleh Sunaryono sebagai kapten/koordinator Voli Kemenag.

Untuk pertandingan session kedua ini, tim KPPN harus mengakui keunggulan tim Kemenag dengan 2 set langsung, walaupun hanya beda tipis dalam penilaian angka, “pungkas Sunaryono. (im/rf)