Perunggu Untuk Syada Saleha

Kab. Pekalongan – Syada Saleha, peserta didik MAN Pekalongan, berhasil meraih Perunggu dalam Burgas Mathematical Contest Paralel tahun 2021. BMC ini diselenggarakan KPM pada Minggu 30 Mei 2021.

H. Casudi Plt Kepala MAN Pekalongan menyampaikan, “Pencapaian Syada ini sangat luar biasa, memperoleh perunggu dengan rangking 7 meski belum berhasil mewakili Indonesia dalam Burgas Mathematical Contest yang diikuti 8 negara di dunia. Syada multitalent. Suatu saat kesempatan itu akan datang dan Syada akan menuai keberhasilan. Aamiin.” ujarnya.

Wewet Priyatna pembina KSN Matematika menambahkan, “Syada sangat brilian. Sebelumnya pada kompetisi matematika internasional meraih nilai membanggakan. Mudah-mudahan pada even BMC internasional ini semakin melecut mental kompetisi yang gemilang. Syada is the best. Fadhilatul Ilmah rangking 16 dan Maulidya rangking 17. Saya yakin suatu saat kalian akan memperoleh prestasi kompetisi internasional. Tetap semangat.”ungkapnya. Raihan medali MAN Pekalongan tahun ajaran 2020/2021 menjadi 252 medali terdiri 37 emas, 89 perak dan 126 perunggu. (Mhp/Ant/bd)