Peserta MTQ  Nasional  XXVII  Di Lepas Oleh Bupati Kudus

Kudus –  Sebanyak 3 (tiga) peserta lomba MTQ Tingkat Nasional XXVII Tahun 2018  , hari ini 2/10 secara resmi dilepas oleh Bupati Kudus di Pringgitan Pendopo.

Pelepasan dihadiri oleh  Bupati Kudus M. Tamzil, KaKanKemenag Noor Badi, Kasi Bimas Islam  Abdul  Jalil dan Pembina Tilawah Sholihul Hadi serta para peserta lomba.

Kontingen Peserta Lomba MTQ Tingkat Nasional utusan Kabupaten Kudus yang bergabung pada kafilah Jawa Tengah ini akan berlaga di even lomba MTQ Tingkat Nasional  XXVII  Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 s/d 13 Oktober 2018  di  Kota Medan Sumatara Utara.

Adapun 3 (tiaga ) peserta lomba MTQ Tingkat Nasional  tersebut adalah  1.  Abdur Rochim mengikuti lomba cabang Kaligrafi golongan Hiasan Mushaf Putra. 2. Ali Rohman mengikuti lomba cabang kaligrafi golongan Dekorasi Putra 3. Noor Faizah mengikuti lomba cabang kaligrafi golongan Dekorasi Putri.

Bupati Kudus, M. Tamzil sangat bangga dan apresiasi kepada peserta lomba yang telah mampu berprestasi mengikuti  lomba di even yang bergengsi ini . Beliau berpesan agar para peserta lomba selalu  optimis dan semangat dan jangan minder dalam berlaga  menghadapi even yang penuh tantangan ini. Jangan lupa jaga kesehatan dan selalu berdo’a untuk mencapai ridho Allah SWT.

Kepada Pembina  lomba beliau juga berpesan agar selalu  memberikan  motifasi  dan semangat  kepada peserta  agar mampu   menghadapi lomba MTQ Tingkat Nasional ini dengan  baik. Di akhir sambutanya Tamzil mengucapkan selamat berjuang kepada peserta lomba semoga dapat meraih prestasi  ,  membawa nama harum Kota Kudus .

Pada kesempatan tersebut Bupati Kudus , M.Tamzil dan KaKanKemenag  Noor Badi menyerahkan uang saku  kepada peserta lomba.  (St.Zul/bd).