Petenis Meja MAN 1 Jepara Raih Juara 3 POPDA Jateng

Jepara – Fahrus  Saiqoh Abror, atlet tenis meja putra MAN 1 Jepara yang mewakili kontingen kabupaten Jepara  berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan merebut juara 3 ganda putra pada ajang POPDA Provinsi Jawa Tengah 2018 yang berlangsung pada 6-8 Mei 2018 di GOR Tri Lomba Juang Semarang.

Berpasangan dengan M. Heggar Putra (SMA Negeri Bangsri), Fahrus berhasil melaju hingga babak semifinal, sebelum dihentikan wakil Surakarta lewat pertarungan menegangkan dengan skor  11-7, 6-11, 9-11, 11-5 dan 6-11. Kegagalan melaju ke final membuat pasangan ganda putra terbaik Jepara ini harus puas meraih posisi 3 dan mendapatkan medali perunggu.

Atas prestasi tersebut, kepala MAN 1 Jepara, Ah Rif'an, menyatakan bangga dengan hasil yang diraih anak didiknya. Selanjutnya Beliau berpesan agar Fahrus tidak cepat berpuas diri dan meningkatkan lagi kemampuannya karena persaingan di tingkat provinsi jauh lebih ketat.

Senada dengan Rif'an, pembina ekstra kurikuler tenis meja, Akhmad Yazid, juga mengharapkan agar prestasi yang diraih Fahrus dapat menjadi semangat bagi siswa-siswi MAN 1 Jepara lainnya untuk semakin giat berlatih.

Sebagai informasi, Fahrus adalah juara 1 POPDA tingkat  kabupaten yang berlangsung beberapa waktu lalu di Gedung Wanita Jepara. (rfq/bd)