Petugas Haji Amanah dari Alloh

Kebumen-Sebanyak 10 ASN Kankemenag Kabupaten Kebumen yang terdiri dari 6 petugas haji TPIHI/TPHI dan 4 Jamaah Calon Haji (JCH) berpamitan dengan Kepala Kantor dan seluruh ASN satu atap Kankemenag Kabupaten Kebumen, Senin (24/7) di Aula setempat.

Mewakili petugas dan JCH Kankemenag Kebumen memberikan ucapan pamitan adalah  Ashar Muhamadi yang juga Kasi Pendidikan  Madrasah. Dia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor dan seluruh ASN satu atap Kankemenag Kabupaten Kebumen yang telah memberikan dukungan penuh sehingga tahun ini bisa dipercaya sebagai petugas haji setelah beberapa waktu lolos seleksi petugas haji.

Dia minta maaf secara dinas maupun pribadi, selanjutnya dia berharap pelaksanaan tugas dan ibadah haji bersama bisa berjalan dengan lancar. “Terutama bisa melaksanakan tugas melayani Jamaah Calon Haji Kabupaten Kebumen dengan baik,” tegasnya.

Memberikan pengarahan, Kepala Kantor Imam Tobroni merasa senang dan bahagia atas berangkatnya para petugas dan ASN dari Kankemenag Kabupaten Kebumen yang tahun ini bisa berangkat untuk melaksankan tugas dan menunaikan ibadah haji

Kepada ASN Kemenag yang diberi tugas berangkat tahun ini, Tobroni berpesan untuk mengimplementasikan wujud syukur mereka dengan memberikan pelayan terbaik sebagai bentuk menyampaikan nikmatnya kepada orang lain. “Saya tidak ingin mendengar ada Jamaah Haji dari Kebumen yang lapor ke Kantor Kemenag karena pelayanan petugas kami yang kurang baik,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan pesan kepada ASN Kemenag yang berangkat tahun ini agar bisa menjaga nama baik Kebumen. “ Baiknya Kebumen akan membawa nama baik Indonesia, dan sebaliknya” pungkasnya.(pt/Af)