PGRI Gelar HUT ke-76 di MAN 2 Banjarnegara

Banjarnegara – Sabtu (13/11), lapangan indoor MAN 2 Banjarnegara dipenuhi peserta lomba voli antar ranting PGRI Kecamatan Banjarnegara. Agenda ini dilaksanakan untuk memperingati HUT PGRI ke-76 dan hari guru tahun 2021. Acara dibuka dengan penyerahan bola voli secara simbolis oleh Ketua PGRI Kecamatan Kota kepada Kepala MAN 2 Banjarnegara. Diikuti oleh 17 tim dari total 21 ranting di kecamatan kota.

Ketua PGRI Kecamatan Banjarnegara, Teguh Riyanto menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota dan berolahraga sambil rekreasi.

“Sekali lagi kita berolahraga sambil berekreasi sehingga formatnya adalah bola voli campuran yaitu tiga putra dan tiga putri karena tujuannya adalah silaturahmi dan partisipasi dari semua ranting terakomodir,” ungkapnya.

Tak lupa Teguh menyampaikan terimakasih kepada MAN 2 Banjarnegara berkenan menjadi tempat penyelenggaraan HUT PGRI di kecamatan kota. “Terimakasih Pak Ridlo, kami sudah diijinkan berolahraga di sini dan persiapan lapangan tanpa kami bantu tiba-tiba sudah siap sedia semuanya,” jelasnya.

Kepala MAN 2 Banjarnegara, Ridlo Pramono memberi sambutan kepada seluruh peserta yang hadir. Mereka adalah Bapak/Ibu guru dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA sebagai perwakilan masing-masing ranting.

“Selamat datang di MAN 2 Banjarnegara, Madrasahnya para juara, mohon maaf apabila kedatangan Bapak Ibu tidak dapat kami sambut dengan baik dikarenakan masih berlangsungnya kegiatan PTM serta ada temu Teknik POSMAN,” sambutnya.

Ridlo berharap acara dapat berjalan dengan lancer sesuai agenda dari panitia. Serta tidak lupa beliau mengingatkan untuk tetap melaksakan protokol kesehatan. Karena pelaksanaan lomba voli ini telah lolos survey oleh Waka Polres Banjarnegara.

“Prokes tetap dijaga, sprotivitas juga, saya yakin semuanya teman tapi kadang-kadang di lapangan fanatisme satker tetap muncul dalam pertandingan,” pungkasnya. (ar/ak/rf)