Pimpinan Kankemenag Silaturahmi ke Bupati Pekalongan

Kab. Pekalongan – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky bersama Kasubbag TU, H. Muqodam beserta Kasi dan Penyelenggara melakukan kunjungan perdana ke Bupati Pekalongan, Hj. Fadia Arafiq yang baru saja dilantik. Rabu (30/6).

Agenda kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antar instansi Kemenag dengan Pemerintah Daerah kabupaten Pekalongan. Dalam kunjungannya tersebut, H. Kasiman Mahmud Desky menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq sebagai Bupati Pekalongan baru periode 2021-2026. Selain itu, H. Kasiman Mahmud Desky memohon dukungan untuk setiap program yang dicanangkan oleh Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

Kedatangan rombongan pun disambut hangat dan baik oleh Bupati Pekalongan. Bupati Fadia menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan beserta rombongan yang telah memberikan dukungan kepercayaan kepada dia dan Riswadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan masa jabatan 2021 – 2026.

“Visi yang diusung oleh kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Pekalongan yang sejahtera, adil, merata (setara) dan berbudaya gotong royong, merupakan sebuah cita-cita yang digali dari nilai-nilai hidup dan kehidupan masyarakat Kabupaten Pekalongan yang ada selama ini.” tutur Bupati.

Selaras dengan apa yang disampaikan H. Kasiman Mahmud Desky, disampaikan oleh Bupati Hj. Fadia Arafiq akan mendukung penuh semua program yang telah dirancang Kemenag Kabupaten Pekalongan.(Ant).