Pimpinan Kemenag Lakukan Kunjungan Silaturahmi

Semarang – Masih dalam suasana Idul Fitri jajaran pimpinan Kantor Kementerian Agama Kota Semarang melakukan kunjungan silaturahmi di kalangan pimpinan pemerintah dan tokoh ulama Kota Semarang. Kegiatan dimaksudkan disamping menjalin hubungan harmonis antara Kemenag dengan pemerintah Kota Semarang dan kalangan tokoh ulama juga sekaligus halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1438H.

Kegiatan diikuti oleh Kepala, Kasubbag Tata Usaha, para Kepala Seksi dan Penyelenggara Kankemenag Kota Semarang.

Kakankemenag Muh Habib mengungkapkan, “Kunjungan ini memanfaatkan momen lebaran, sekaligus mempererat hubungan lintas sektoral Kemenag. Yang paling utama adalah kita mohon do’a restu dari para sesepuh Kyai agar Kementerian Agama Kota Semarang beserta seluruh aparatur sipil negara diberikan keselamatan, kesehatan, keberkahan dan lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas,” kata Muh Habib.

Pada Senin (03/07) silaturahmi dilakukan di kediaman KH. Dzikron Abdillah pengasuh Pondok Pesantren Ad Dainuriyah 2 Sendangguwo Gemah Pedurungan. Dilanjutkan ke kediaman KH Affandi pengasuh KBIH Ar Raudhah Pedurungan.

Hari berikutnya Selasa (04/07) Kakankemenag dan rombongan melakukan halal bi halal dengan Walikota Semarang di gedung Balaikota jalan Pemuda. Seterusnya kunjungan ke tempat KH Shodiq Hamzah Pengasuh Pondok Pesantren Ash Shiddiqiyah Kaligawe Gayamsari dan KH Haris Shodaqoh Pengasuh Pondok Pesantren Al Itqan Bugen Genuk Kota Semarang.(ch/gt)