Pisah Sambut Kepala Kankemenag Kab. Pemalang

Pemalang – Suatu tugas sebesar apapun jika didasari kedisiplinan dan kesadaran pasti akan berhasil. Demikianlah ucapan yang disampaikan mantan Kepala Kankemenag Kab. Pemalang, Drs. H. Muslim Umar, M.Ag dalam acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang di aula Kankemenag Kab. Pemalang hari Kamis, 12 Desember 2014.

“Banyak kenangan yang indah dan menyenangkan di Pemalang. Hubungan yang baik ini semoga tetap kita lanjutkan meskipun saya sudah tidak di Pemalang” kata Muslim.

“Alhamdulillah beberapa program besar yang berjalan dengan baik. Terima kasih atas kerjasama yang sangat baik sehingga melahirkan komitmen positif dan tugas positif. Keberhasilan yang ada di Kankemenag Kab. Pemalang bukan karena Muslim Umar semata, tetapi karena usaha kita bersama” lanjut Beliau.

“Mohon doa restu semoga di tempat yang baru saya bisa menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya. Mohon maaf atas segala kesalahan kami selama ini.” ucap beliau mengakhiri sambutan.

Sebelumnya Kepala Subbag TU Kankemenag Kab. Pemalang, Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd.I membawakan prakata panitia penyeleggara sekaligus mewakili jajaran pegawai di lingkungan Kemenag Kab. Pemalang. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Muslim yang telah memberikan pembinaan dan arahan sehingga segenap jajaran pegawai di lingkungan Kemenag Kab. Pemalang menjadi lebih baik.

Selanjutnya Kankemenag Kab. Pemalang akan dipimpin oleh H. Taufik Rahman, S.H., M.Hum yang sebelumnya menjabat Kepala Kankemenag Kota Semarang. “Kepala Kankemenag naiknya mobil innova, oleh karena itu Kepala Kankemenag harus inovatif” ucap Taufik. Beliau menyatakan akan meneruskan hal-hal baik yang selama ini berjalan di Kankemenag Kab. Pemalang dan akan berusaha untuk lebih baik lagi dengan tetap sesuai koridor aturan. Beliau mengajak seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kankemenag Kab. Pemalang untuk bekerjasama. (Fajar)