Pisah Sambut Kepala Kankemenag Kabupaten Karanganyar

Karanganyar – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar menggelar acara Pisah Sambut Pimpinan baru pagi tadi, (02/10). Pisah sambut ini diselenggarakan sejak dilantiknya Ahmad Nasirin sebagai Kepala Kankemenag Karanganyar yang menggantikan Musta’in Ahmad sejak tanggal 21 September 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor ini dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Ketua Pengadilan Agama, Kepala BPN, Kabag Kesra, Ketua Baznas, Perwakilan dari Polres dan Kodim serta Pejabat di lingkungan Kemenag Karanganyar. Ikut menyaksikan acara ini rombongan dari Kemenag Sragen, Kemenag Solo serta ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Karanganyar.

Saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut, Musta’in Ahmad mengatakan bahwa prestasi dan capaian yang ditorehkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar selama ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik serta tim solid yang dimiliki oleh Kankemenag Kabupaten Karanganyar.

“Di kantor ini tidak ada superman, adanya adalah supertim. Semua capaian yang sudah diperoleh oleh Kankemenag Kabupaten Karanganyar tidak terlepas dari dukungan Bupati Karanganyar, Forkompimda, serta kerjasama yang baik dari unsur-unsur didalamnya, mulai dari KUA, Madrasah, serta pejabat dan staf di kantor ini”, kata Musta’in.

Oleh karenanya Musta’in Ahmad mengatakan dengan adanya pimpinan yang baru ini, maka Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar akan semakin baik dan menorehkan banyak prestasi lagi.

Sementara itu, Kepala Kemenag baru, Ahmad Nasirin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas capaian yang sudah ditorehkan oleh Kepala Kemenag Karanganyar lama, Musta’in Ahmad. Ia mengatakan bahwa prestasi yang didapat akan dipertahankan serta ditingkatkan lagi.

“Saya lihat hubungan Kemenag dengan instansi lain di Karanganyar ini sangat baik. Tentu hal ini menjadi modal yang baik bagi saya sebagai Kepala Kemenag baru untuk melakukan kerja-kerja dakwah Kementerian Agama di Kabupaten Karanganyar. Capaian dan Prestasi yang ada tentu akan kami pertahankan dan tingkatkan lagi”. pungkas Ahmad Nasirin. (ida-hd)