Sambutan dan Arahan Kepala Kemenag Brebes Dalam Pisah Sambut di MTsN 1 Brebes

Pisah Sambut Kepala MTsN 1 Brebes

Brebes, Perpindahan tugas atau mutasi adalah hal yang biasa di bidang kepegawaian, tujuannya untuk hal yang lebih baik, H.Maspau,M.Pd.I resmi dipindahtugaskan ke MAN 1 Kabupaten Pekalongan sebagai pengganti H.Mohamad Suedi, M.Pd.I dari MTsN 2 Brebes. Acara pisah sambut dilaksanakan di Aula MTsN 1 Brebes. Senin siang, 30/08/2021.

Maspau mengatakan bahwa perpisahan sebetulnya hanyalah seremonial kebersamaan dan kekeluargaan. Maspau juga menyampaikan permintaan maaf dan berharap agar MTsN 1 Brebes jauh lebih baik lagi dan di percaya oleh masyarakat.

“Pertama. Mutasi hal yang sangat dibutuhkan, bukan menakutkan untuk mengubah suatu hal dalam lembaga. Kedua, agar prestasi yang telah dicapai selama ini oleh MTsN 1 Brebes agar dipertahankan dan ditingkatkan. Ketiga, kepada Pak Maspau dan Pak Suedi, ditempat masing-masing saya berharap, dalam menjalankan tugas masing-masing agar amanah, maslahah dan sukses serta teruslah beradaptasi dan berinovasi bagi kemajuan lembaga yang menjadi tanggung jawab masing-masing”. ungkap H.Fajarin (selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes)  dalam sambutannya.

Muhammad Suedi  selaku Kepala baru di MTsN 1 Brebes sebelumnya adalah sebagai Kepala MTsN 2 Brebes Sudah berpengalaman memimpin MTsN 2 Brebes, M. Suedi mengajak kepada semua warga MTsN 1 Brebes untuk memajukan dan mengembangkan madrasah agar lebih dikenal  oleh masyarakat. “Mohon untuk diterima dengan senang hati dan akan mempertahankan tradisi yang sudah baik dan mengambil yang lebih baik, lebih maju, lebih dikenal untuk mengharumkan MTsN 1 Brebes,” pinta M. Suedi.

Hj. Ajeng mewakili warga MTsN 1 Brebes mengapresiasi setinggi-tingginya apa yang disampaikan Maspau dan M. Suedi. Keduanya adalah sosok yang amanah dan dibutuhkan. “Semoga Bapak Maspau dapat lebih berprestasi di tempat yang baru, dan Bapak Mohammad Suedi dapat memajukan MTsN 1 Brebes lebih baik lagi,” ujarnya. Acara ditutup dengan penyerahkan secara simbolis tugas dan fungsi di MTsN 1 Brebes dari Maspau ke M. Suedi yang disaksikan oleh Kepala Kantor Kemenag Brebes.(Hid/Sua).