PPIH Donohudan Sambut Kedatangan Jemaah Haji

Boyolali (Inmas) – Pemulangan Jemaah Haji Kloter pertama yang rencananya akan diterima oleh Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Ibadah Haji selanjutnya akan diserahkan pada  Gubernur Jawa Tengah di Asrama Haji Donohudan hari ini 28-8-’18, selanjutnya akan diserahkan pada Panitia Daerah.

“Persiapan yang dilaksanakan oleh Panitian Pemberangkatan dan Pemulangan Ibadah Haji (PPIH) Donohudan telah siap untuk menerima kedatangan Jamaah Haji Kloter pertama dari Kabupaten Tegal yang berjumlah 360 Jamaah Haji.” Ucap Afief Mundzir selaku Kasubbag Humas PPIH

Dalam pemulangan Jemaah Haji terdapat pengurangan SATGAS PPIH namun kami semua telah siap untuk menerima kedatangan Kloter pertama. Lanjut Afief

Jamaah haji dari Kabupaten Tegal masih utuh dari 357 jamaah alkhamdulillah masih tetap sehingga untuk kloter pertama ditambah dengan 3 orang yang masuk kloter pertama yaitu dari dua kloter 5 dan satu dari kloter 95.

Pesawat kloter pertama akan landing di Bandara Adi sumarmo diperkirakan pada jam 11.04 Wib dan diperkirakan akan diterima PPIH Donohudan teruh diserahkan  kembali pada Panitia Daerah.

Semoga kegiatan pemulangan jemaah haji ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana. tutupnya (wul-sua-rf-bd/bd)