Pranata Komputer Benahi Layanan Masyarakat Berbasis Teknologi Informasi

Wonogiri – Kepala Kankemenag Wonogiri, Subadi mengambil sumpah jabatan dan melantik Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) Pranata Komputer (Prakom) Kankemenag Wonogiri, Agus Sunarso di Aula Kankemenag Wonogiri, Kamis sore (17/01) . Turut hadir dalam acara tersebut, Kasubbag TU,  para Kasi dan Penyelenggara, serta para ASN Kantor Kemenag Wonogiri.

Ka. Kankemenag Wonogiri kembali mengingatkan  kepada pejabat JFT Pranata Komputer agar mampu membiasakan diri menggunakan teknologi informasi untuk meringankan, membantu sekaligus memperbaiki layanan terhadap Masyarakat di Kementerian Agama.

“Seperti di ketahui JFT Pranata Komputer berada di garis depan dalam membenahi layanan kepada masyarakat, utamanya yang berbasis pada teknologi informasi. Saudara terlibat langsung di dalam dinamika tata kelola yang tengah dibenahi sekaligus dalam bingkai reformasi dan birokrasi sekarang. Keberadaan Saudara sangat penting sekali dalam memberikan makna yang signifikan bagi kehidupan keagamaan di masa kini dan masa mendatang,” pesan Subadi.

Subadi kembali mengingatkan kepada segenap jajarannya utamanya yang baru di lantik dan diambil sumpahnya untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan penuh tanggungjawab dan harus mendukung dan mewujudkan reformasi birokrasi.

“Dalam menunaikan tugas dan fungsinya ASN Kementerian Agama harus menerapkan prinsip 5 (lima) nilai budaya kerja, yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan demi suksesnya tugas kita semua, untuk iku tingkatkan kinerja dan laksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing,” imbuh Subadi

Mengakhiri amanahnya, ia berpesan juga bagi seluruh kelurga besar Kemenag Wonogiri untuk menjaga kekompakan, menjaga kebersamaan dan jaga keharmonisan, jangan ada yang berjalan sendiri-sendiri yang penting adalah komunikasi dan koordinasi.  (Mursyid_Heri/wul)