Prestasi Di Tengah Pandemi

Kab. Pekalongan – MTsN 2 Pekalongan berhasil memunculkan beberapa guru guru hebat yang berhasil meraih medali Emas, perak dan perunggu pada lomba guru KSMO 2 (Kompetisi Sains Madrasah Online) yang diselenggarakan oleh POSI (Pelatihan Olympiade Sains Indonesia), pada tanggal 1 Agustus 2021.

Alhasil pada pengumuman tanggal 2 Agustus 2021 sebanyak empat guru atas nama: 1. Izzatin Nuril Latifah, guru mapel IPA berhasil meraih medali Emas; 2. Eko Murdiyahwati guru mapel IPA berhasil meraih medali perunggu; 3. Heri Suksmadi guru mapel Matematika berhasil meraih medali perunggu; 4. Pita Puspita Ningtyas guru mapel IPS berhasil meraih medali perak.

Ditemui di ruang kerjanya Imam Sayekti selaku Kepala MTsN 2 Pekalongan mengatakan bahwa Panitia KSMO, dan alhamdulillah kerjasama pembimbing dan panitia serta semangat dari peserta KSMO membuahkan hasil yang memuaskan.

“Ini merupakan pencapaian prestasi yang membanggakan, walaupun saat ini wabah virus Covid-19 belum usai, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para guru untuk berprestasi dibidang akademik dan berhasil mengharumkan nama MTsN 2 Pekalongan.” ungkapnya bangga.

“Sekali lagi selamat dan sukses untuk semua guru guru pemenang. Raihlah terus prestasi setinggi tingginya. Sukses MTs Negeri 2 Pekalongan.” ujarnya. (Ll/Ant/bd).