Purna tugas Suatu keniscayaan

Semarang – 30/12, Bertempat di Aula lantai III Kantor  Wilayan Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah apel pagi dilaksanakan, karena dalam cuaca gerimis, apel pagi yang biasanya dilaksanakan di halaman kantor, apel di ikuti oleh segenap Aparatur Sipil Negara (ASN), Pramu Bhakti  Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, pagi ini apel di isi dengan pamitan/perpisahan atau purna tugas Bp. Homrowi sekalian mohon doa restu kepada semuanya karena mulai 1 Januari 2017 memasuki purna tugas.

Homrowi  menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, karena dalam perjalanan dan pergaulan selama 34 tahun ini telah terjalin dengan baik, namun demikian,  sebaik apapun  saya menyadari sebagai manusia tidak luput dari  kesalahan, pada kesempatan ini saya mohon maaf kepada Ibu dan Bapak semuanya, dan terima kasih kepada semuanya yang selama ini telah membimbing saya dalam pekerjaan sehari-hari sebagai ASN sehingga saya dapat melaksanakan tugas sampai  memasuki masa purna tugas ini dengan baik dan sehat.

Dalam kata sambutannya kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa tengah Andewi menyampaikan terima kasih kepada saudara kita Homrowi yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga Saudara kita dapat memasuki masa purna tugas atau pensiun dalam keadaan sehat.

ASN  adalah merupakan abdi  Negara yang mempunyai batas waktu pengabdiannya, begitu pula didunia ini  ada pertemuan tentu ada perpisahan,  purnatugas  adalah hal yang merupakan suatu keniscayaan  serta pasti akan dihadapi oleh abdi Negara sebagai ASN, seperti pagi ini saudara kita  H.Homrowi dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah memasuki masa purna tugas sebagai ASN, kita ucapkan selamat kepada Homrowi yang dapat menyelesaikan tugas sebagai ASN, dan selanjutnya ia masih akan mengabdikan diri di lingkungan masyarakat. Imbuh Andewi.

Dan pada akhirnya mari kita doakan kepada Homrowi semoga selalu dalam keadaan sehat dapat menjalankan kehidupan di masyarakat, mendapatkan rodlo Allah SWT. Aamiin. (bd)