RA Kota Magelang Perkuat Kemampuan Digital Dalam Pembelajaran

Kota Magelang. Dalam upaya peningkatan pendidikan maka dibutuhkan kualitas digital dimasa  Pandemi Covid-19, apa yang dilakukan adalah bagian kerja sesuai dengan perkembangan zaman. Demikian disampaikan ketua IGRA  Saudah Sundarti saat sambutan harlah ke 19 IGRA Magelang. (18/11).

“IGRA berinovasi menjelma menjadi lembaga pendidikan yang modern sesuai perkembangan zaman” kata Saudah

Lebih lanjut disampaikan bahwa kondisi saat ini masih pada pandemi covid19 namun tidak menyurutkan kreatifitas tenaga pendidik dalam membimbing siswa, ini adalah bagian kesiapan tenaga pendidik dalam segala keadaan yang terjadi untuk membangun kualitas karakter siswa. Jelas Saudah.

Kepala Kantor Kementerian Agama kota Magelang mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para tenaga pendidik IGRA “Apa yang dilakukan hari ini adalah awal dalam pembangunan pendidikan kedepan untuk itu perlu ditingkatkan kembali apa yang dilaksanakan hari ini untuk menjawab tantangan kedepan,” ujar Sofia Nur.

Dalam kesempatan yang sama Kepala RA Masyithoh 6 menyampaikan bahwa IGRA adalah organisasi profesi yang merupakan wadah pembinaan, pengembangan dan kerjasama antara guru dan Tenaga  Kependidikan RA/BA/TA untuk mencapai visi dan misi organisasi dalam penyelenggaraan pendidikan anak usia dini di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang,” ungkap Yuliataun .

 Kegiatan  Harlah IGRA KE-19 dengan Tema Membangun Guru tanggung di Era Digital  Menjadi Jantung Pemulihan Pasca Panedmi, dilaksanakan dirumah makan Kebon Jati  Mertoyudan diikuti oleh tenaga pendidik dan kepala RA dan BA, Pengawas Madrasah dan  turut hadir pula kasi Penmad dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang. (Yuliatun/Hari)