Raih Juara Dua, Dharma Wanita Kemenag Kab. Demak

Demak- Panitia lomba dalam rangka memperingati hari Kartini ke 138 tahun 2017 Tingkat Kabupaten Demak menyelenggarakan beberapa lomba, yang dilaksanakan Rabu 19 April 2017 bertempat di lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Demak dikuti semua OPD , BUMN/BUMD, Instansi Vertikal dan Organisasi Wanita se Kabupaten Demak.

 Dalam keikutsertaannya Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak tidak sia-sia karena lomba yang diikutinya memperoleh juara dua lomba kreativitas  mengukir buah dan sayur, untuk juara tiga Dharma Wanita dari : sedang Juara Satu diraih Dharma Wanita, juara 1 Aisiyah (organisasi wanita Muhadiyah), juara 2  Kemenag Kab. Demak, juara 3 PDAM Kabupaten demak

 Ketua Dharma Wanita Persatuan kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak Ibu Endah Farida Thobiq merasa bersyukur puas dan gembira Tim yang dibawanya  untuk mengikuti beberapa lomba ada yang mendapatkan Juara,yaitu juara dua lomba kreatifitas mengukir buah dan sayur.

 Hj. Endah Farida Thobiq berharap setiap ada event-event  tingkat kabupaten yang diselenggarakan oleh Dharma wanita Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kabupaten Demak untuk  bisa berpartisipasi mengikuti, sehingga anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor kementerian Agama Kabupaten Demak akan lebih banyak pengalaman dan kesempatan menjadi Juara, jelasnya.(msfk)