Rakor Evaluasi KSMO Tingkat Kab. Pekalongan

Kab. Pekalongan – Kantor Kementerian Agama melalui Seksi Pendidikan Madrasah melaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Online Tingkat Kabupaten (KSMO-K) Tahun 2021. Kegiatan dihadiri Kasi Penmad, para Kepala Madrasah (MAN, MTs N1 dan 2, MIN) dan perwakilan KKM MI, MTs dan MA). Bertempat di Aula Kampung Damai. Selasa (31/8).

Disampaikan oleh kakankemenag kabupaten Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, melalui Kasi Pendidikan Madrasah, H. Busaeri bahwa, “Melalui evaluasi ini akan diketahui bersama letak kesulitan ataupun kendala yang dihadapi selama pelaksanaan KSMO-K berlangsung, sehingga performa untuk menghadapi KSMO tingkat Provinsi lebih baik lagi,” ujar Kasi Penmad H. Busaeri yang memimpin Rakor tersebut.

“Dari tahun ke tahun kita terus membenahi diri dan juga menargetkan prestasi yang lebih baik lagi untuk Kompetisi Sains Madrasah, sehingga kami meminta setiap guru pembimbing untuk melaporkan setiap kendala dan juga progres kedepannya untuk mempersiapkan para peserta KSM di Tingkat Prov Jawa Tengah tanggal  18 sampai dengan 20 September 2021 nanti.” himbaunya

“Dari hasil rapat ini, kedepannya proses pembimbingan akan lebih di intensifkan lagi baik secara luring maupun daring dan diharapkan evaluasi ini dapat membenahi setiap agenda program persiapan KSM dan dapat meningkatkan performa peserta KSM di ajang Kabupaten maupun Provinsi.” pungkasnya.(Bsr/Ant/bd)