Rakor Teknis Pemberangkatan JCH Kab. Pati

Pati – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati melalui seksi Penyelenggaaraan Haji dan Umroh menggelar rapat koordinasi teknis pemberangkatan jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Pati tahun 1438 H/2017 M, yang dihadiri oleh Kepala Kankemenag, Plt Kasubbag TU, Kasi PHU dan para petugas pelaksana pemberangkatan JCH Kabupaten Pati, bertempat di aula kantor setempat, Senin (31/7)

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kankemenag Kabupaten Pati Noor Sholikhah dalam laporannya menjelaskan, pemberangkatan JCH Kabupaten Pati terbagi menjadi 2 (dua) gelombang, sebanyak 1 (satu) kloter pada gelombang pertama yaitu kloter 39 dan sebanyak 5 (lima) kloter pada gelombang kedua yaitu kloter 88,89,90,91 dan 92, paparnya.

Pemberangkatan kloter pertama Kabupaten Pati, yaitu kloter 39, JCH akan diberangkatkan dari pendopo Kabupaten Pati pada hari selasa tanggal 8 Agustus mendatang, sedangkan keberangkatan untuk kloter 88 sd 92 sesuai jadwal akan berangkat pada hari selasa, rabu dan kamis, tanggal 22 sd 24 Agustus mendatang, tutupnya.

Kepala KanKemenag Kabupaten Pati Akhmad Mundakir dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam rangka memberikan pelayanan prima pada Jamaah Calon Haji, maka sangat diperlukan kerjasama yang baik dan solid bagi seluruh panitia dan petugas pelaksana pemberangkatan Jamaah Calon Haji tahun 2017. Dan nantinya  saat tiba waktu pemberangkatan tidak timbul masalah-masalah dilapangan dan seluruh Jamaah Calon Haji dapat terlayani dengan baik dan nyaman sejak dari tempat pemberangkatan hingga tiba diasrama haji Donohudan Boyolali Solo, pintanya.

Mundakir juga berharap seluruh panitia dan petugas pelaksana bekerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing sesuai dengan kesepakatan saat Rakor Teknis pemberangkatan ini, pungkasnya. (Athi’/bd)