Rapat Networking “Pusaka Sakinah”

Kab. Pekalongan – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kajen mengadakan Rapat Networking Kegiatan Pusat Pelayanan Keluarga Sakinah dengan akronim “Pusaka Sakinah” pada Selasa (21/09/2021) di Balai Nikah KUA kecamatan Kajen.

Kegiatan ini diikuti oleh Forkompimcam Kecamatan Kajen dan dihadiri oleh Kasi Bimas Islam Kankemenag kabupaten Pekalongan H. Mokh. Irkham.S.Ag., M.Pd.I

Program Pusaka Sakinah ini diselenggarakan dalam rangka upaya mendukung program pemerintah di bidang pembangunan dan ketahanan keluarga untuk mewujudkan keluarga Sakinah.

Kepala Seksi Bimas Islam menyampaikan permohonan dukungan dari Forkopimcam dan Instansi terkait terhadap program tersebut.

Dalam kesempatan itu Kepala KUA kecamatan Kajen Teguh Purnomo,S.H.I menyampaikan pelaksanaan Pusaka Sakinah. “Pelaksanaan Pusaka Sakinah, meliputi: Bimbingan tatap muka belajar rahasia nikah (Berkah) keuangan keluarga; Bimbingan tatap muka belajar rahasia nikah (Berkah) membangun relasi harmonis; layanan konsultasi dan pendampingan permasalahan keluarga serta permasalahan remaja; dan pengelolaan jejaring lokal dan koordinasi lintas lembaga untuk ketahanan keluarga di lingkup Kecamatan.” ujar Teguh Purnomo dalam penyampaiannya. (Tgh/Ant/bd).