Rapid Test Demi Menuju PTM Adaptasi Kebiasaan Baru yang Sehat

Kab.Pekalongan – Dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka adaptasi kebiasaan baru peserta didik, guru, dan pegawai MAN Pekalongan mengikuti rapid test antigen. Rabu (9/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang terbuka tepatnya di sebelah lapangan MAN Pekalongan tentunya tetap sesuai protokol kesehatan secara ketat. 

Kegiatan ditangani dengan sigap oleh Tim Puskesmas Kedungwuni yang terdiri 8 orang. 

H. Casudi, Plt. Kepala MAN Pekalongan menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan upaya menuju PTM adaptasi kebiasaan baru yang sehat. Mohon doa restu mudah-mudahan keluarga besar MAN Pekalongan diberikan kesehatan dan keberkahan.” katanya.

Rizqon, selaku Kasubag TU Puskesmas Kedungwuni menyampaikan, “Alhamdulillah kegiatan berjalan tertib dan lancar. Selalu jaga imun tubuh. Rekap rapid antigen guru dan siswa ini akan disampaikan ke Dinas Kesehatan untuk ditindaklanjuti sebagai rekomendasi PTM adaptasi kebiasaan baru.” demikian disampaikan Rizqon saat memonitoring kegiatan.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Kedungwuni memantau pelaksanaan rapid antigen turut menyampaikan, “Kegiatan ini berjalan aman dan terkendali. Kita harapkan generasi anak bangsa yang sehat bebas dari covid.” tutur Kapolsek. (C-Mhp/Ant/bd).