Rotasi akselerasi peningkatan pelayanan & kinerja

Wonogiri – Mutasi jabatan adalah hal yang lumrah dan wajar dalam suatu lembaga/institusi, semua harus di maknai sebagai suatu penugasan dalam rangka memberikan penyegaran dan menempatkan sumber daya manusia (SDM) sesuai dengan kebutuhan lembaga, apalagi yang bersangkutan sudah menjabat 5 tahun atau lebih. Mengingat jabatan adalah sebuah penghargaan, kepercayaan dan amanah yang harus di laksanakan sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab baik kepada masyarakat, negara dan Allah SWT.

TU Madrasah menjadi pintu gerbang dan penggerak kegiatan di tingkat madrasah atau dengan bahasa lain menjadi dapur bagi madrasah, mulai dari surat masuk, gaji, kepegawaian, perencanaan sehingga perlu di butuhkan soliditas dan solidaritas antar jajaran TU untuk mensukseskan tugas-tugasnya.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri Drs. H. Safrudin, MSI dalam acara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima kepala tata usaha madrasah di lingkungan Kankemenag Wonogiri yang di laksanakan pada Jum’at, (10/04/2015) di Aula Kankemenag Wonogiri, acara di hadiri oleh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri.

H. Safrudin berpesan kepada pejabat yang baru di lantik untuk selalu meningkatkan kinerja dan wawasan terutama pelayanan kepada masyarakat, laksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab dengan pikiran jernih dan bekerja setulus hati sehingga pekerjaan akan terasa nikmat dan ringan.

“Bangun citra Kemenag, tingkatkan kinerja seoptimal munkin, perteguh komitmen, dedikasi dan profesional terhadap tugas-tugas sesuai dengan aturan dengan kata kunci ikhlas dan meningkatkan kerjasama yang baik di antara pejabat dan staf, ciptakan suasana kerja yang penuh dengan kekeluargaan yang di dasari pandangan dan pemikiran yang berbasis pada akhlaqul karimah”, imbuhnya.

Rotasi Ka. TU Madrasah Negeri di lakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan di madrasah yang prima sehingga target dan sasaran sampai tujuan dan sesuai dengan apa yang diharapkan. semoga ditempat yang baru bisa bekerja dengan optimal dan bekerja sesuai tupoksinya guna menyongsong tantangan kedepan kita lebih berat guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja.

Diakhir sambutannya Safrudin mengucapkan selamat bekerja, bekerja dan bekerja serta menghimbau seluruh pejabat dan pegawai di jajaranya supaya benar – benar mampu membangun citra Kemenag yang lebih baik, menerapkan 5 nilai budaya kerja, yaitu ; integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan. nilai keteladanan harus di utamakan sehingga kita bisa menjadi contoh di madrasah dan masyarakat baik dari perkataan maupun perbuatan, luruskan berita miring tentang Kemenag dengan fakta yang ada. (Mursyid___Heri)