Kejuaraan Bulu Tangkis Putra Dalam POPDA Tngkat Kabupaten Semarang

Sabet Medali Emas, MIN 1 Semarang Bersiap Maju ke POPDA Tingkat Provinsi

Ungaran – Zada Yusuf Imanulhaq, siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Semarang kembali mengharumkan nama madrasah setelah meraih juara 1 dalam gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kabupaten Semarang untuk cabang bulu tangkis putra yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna SMAN 1 Bergas, Senin, (27/9).

Mewakili kecamatan Ambarawa, Zada menang dua set langsung dalam babak final melawan M.Alfathoriq (perwakilan kecamatan Ungaran Barat) dengan  skor 21 – 19 dan 21 – 16.

Dihubungi lewat sambungan telephon usai pengumuman kejuaraan, Kepala MIN 1 Semarang, Emy Ratnawati mengaku bangga dengan prestasi yang diperoleh peserta didiknya dan berharap agar kemenangan ini semakin menjadi pelecut semangat agar bisa sukses pula di tingkat selanjutnya.

“Allhamdulilah MIN 1 Semarang kembali membawa pulang kemenangan dalam POPDA tingkat Kabupaten tahun ini. Semoga prestasi ini semakin memacu semangat ananda Zada Yusuf Imanulhaq untuk terus berlatih dan berlatih menyambut gelaran serupa tingkat Provinsi Jawa Tengah,” kata Emy Ratnawati.

Sementara itu, ditemui usai penerimaan piala, Zada mengucap syukur atas kemenangan yang ia dapatkan. Dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, memotivasi dan menyemangati dirinya hingga akhirnya mampu menjadi juara.

“Terima kasih untuk semuanya terlebih pada orang tua dan pelatih saya sehingga kemenangan ini bukan hanya menjadi impian semata, namun benar-benar dapat saya realisasikan. Mohon doanya, semoga saya kembali membawa nama harum MIN 1 Semarang dalam POPDA di tingkat provinsi,” pungkasnya.(shl/Sua)