Sambut Hari Santri Jawa Tengah Bersolawat

Sambut Hari Santri Nasional Jawa Tengah Bersholawat

Semarang (Inmas) – Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional tanggal 22 Oktober tahun 2018 Jawa Tengah mengadakan kegiatan Jawa Tengah Bersholawat yang di pimpin oleh  Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, yang pelaksanaannya di Masjit Agung Jawa Tengah Semarang 16 Oktober 2018. Hadir dalam kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gus Yasin, Pangdan IV, Kapolda, MUI Jawa Tengah, utusan FKUB, Kakanwil Prov. Jawa Tengah Farhani,  serta tamu undangan lainnya.

Dalam menyambu Hari  Santri Nasional tahun ini kita di ajak untuk mempererat talisilaturahmi dengan tali silaturahim kita secara langsung menjaga ketenagan dalam bermasyarakat dan bernegara, dengan demikian kita dapat hidup berdampingan dengan damai.

“Santri di Indonesia khususnya yang ada di Jawa Tengah dengan tekat untuk selalu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan harga Mati.” Ucap Bib Syech Bin Abdul Qodir

Santri merupakan benteng bagi NKRI, yang kita cintai serta kita banggakan, dari santri kita dapat mengisi pembangunan di negeri dengan penuh tawadhuk serta didasari dengan akhlaqul karimah.

‘Dengan adanya generasi santri yang akan meneruskan eftafet kepemimpinan di negeri ini kelak Indonesia akan menjadi negeri yang Baldatun Toyyibatu Warobbun Ghofur.bd/bd