Sambut HUT Kemerdekaan RI Kemenag Kudus Tasyakuran

Kudus – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Kantor kementerian Agama Kbupaten Kudus mengadakan Tasyakuran diikuti oleh KUA, Pengawas dan Pegawai bertempat di Aula Kemenag pada tanggal  17 Agustus 2017 .

Dalam sambutanya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus , Noor Badi mengatakan mengenang masa lalu adalah sangat penting karena untuk mengenang para pejuang kita yang telah mengorbankan darah, tenaga dan harta untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Kita sebagai pelopor bangsa dalam meletakan sendi sendi kehidupan beragama harus mampu merefleksi diri dan mengevaluasi apa yang telah terjadi pada masa lalu. Kita tidak bisa merasakan kenikmatan seperti sekarang ini kalau tidak ada perjuangan oleh para pejuang kita , untuk itu jangan sia siakan dalam mengisi kemerdekaan bangsa kita  bagi kita yang saat ini memegang peranan penting di segala lini. Mari kita kobarkan semangat  kebersamaan , kasih sayang dan saling menghargai. Mudah mudahan ikhtiar kita baik lahir dan batin bisa mewujudkan masyarakat Kudus yang bermartabat dan berkarakter .

Di akhir sambutanya beliau mengajak kita untuk bergandeng tangan dalam  mensukseskan program program yang ada di Kementerian Agama . Setelah sambutan dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Noor Badi diberikan kepada pegawai yang termuda Ferdian Rusyadi.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama. (St.Zul/bd)