Sambut Kedatangan Jamaah Haji Dengan Sopan dan Ramah

Wonogiri – Kantor Kementerian Agama menyelenggarakan Rapat Koordinasi bagi pendamping Jamaah haji di dalam bus, petugas Koper dan seksi konsumsi pemulangan jamaah haji Kabupaten Wonogiri tahun 1438 H / 2017 M, Kamis (14/09) di ruang rapat Kankemenag Wonogiri yang di ikuti seluruh petugas pendamping jamaah.

Rapat koordinasi di pimpin Kasi penyelenggara Haji dan Umroh Kankemenag Wonogiri H. Wahid Arbani dan   meminta seluruh pendamping jamaah di dalam bus dan petugas koper serta seksi konsumsi untuk mempersiapkan diri menjelang kepulangan jemaah haji ke tanah air.

Kepada para petugas untuk bekerja dengan baik dan profesional mengingat yang di layani adalah tamu-tamu Allah SWT, dan setiap tahun Kankemenag Wonogiri selalu melaksanakan tugas tersebut.

Kesuksesan pelaksanaan ibadah haji menurut Wahid Arbani sesungguhnya tidak lepas dari komitmen dan kesungguhan para panitia pemberangkatan haji dalam memberikan pelayanan kepada Jemaah haji sehingga benar-benar sukses dan tidak ada masalah.

Proses pemulangan jama’ah haji Kabupaten Wonogiri adalah tugas mulia dan terhormat, baik dimata Allah SWT maupun di mata umat manusia. Untuk itu, kebersamaan, keseriusan dan tanggungjawab mutlak diperlukan, sehingga proses kepulangan jama’ah haji tahun 2017 M / 1438 H  bisa berlangsung dengan tertib dan lancar.

“Layani jamaah haji dengan sopan, ramah dan baik insaallah jamaah haji akan senang dan sejuk, landasi semua aktifitas dengan ikhlas mengharap ridho Allah SWT karena melayani tamu-tamu Allah pasti akan memberikan keberkahan kepada kita semua,” tekan H. Wahid.

Sesuai jadwal pemulangan jamaah haji dari Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah kloter 35 SOC Solo akan di jadwalkan mendarat Senin (18/09) pukul 03.45 WIB dan kloter 84 mendarat tanggal 02 Oktober 2017 pukul. 17.15  WIB.

Adapun sesuai rencana dari P3H Kabupaten Wonogiri jama’ah haji akan di terima Bupati Wonogiri di Pendopo Kabupaten Wonogiri yang di awali dengan sujud syukur dan upacara penyerahan jama’ah haji kepada keluarga oleh Bupati Wonogiri dan di tutup dengan doa bersama oleh perwakilan jamaah haji. (Mursyid-Heri/Wul)

.