Sarasehan FKPP Bersama Kakankemenag

Salatiga — Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Salatiga, Taufiqur Rahman didampingi Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Qomarul Aziz beserta seluruh Pelaksana Seksi Pakis dan Humas menghadiri sarasehan yang diadakan oleh Forum Komunkasi Pondok Pesantren (FKPP) dan Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) Kota Salatiga, Kamis (11/06).

Sarasehan dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Muntaha yang diasuh oleh KH. Nashif “ubadah, Lc. Dalam kegiatan tersebut didiskusikan persoalan-persoalan yang berkaitan dengan Ijin Pendaftaran Keberadaan Pesantren serta efektifitas pengisian data emis yang harus dilaksanakan oleh lembaga. Dalam kegiatan tersebut, masing-masing pengasuh pondok memperkenalkan diri dan menyampaikan uneg-uneg atau permasalahan yang ada di pondok.

Dalam sambutannya Kakankemenag memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan dengan cara bergiliran ke seluruh Pondok Pesantren di Kota Salatiga.

Muhammad Muhiburrahman selaku ketua FKPP dan KH. Nashih ‘Ubadah, Lc selaku ketua RMI mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada jajaran Kementerian Agama Kota Salatiga atas dukungan serta komitmennya dalam mendukung serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. (Humas/Sumarlan)