Sebanyak 44 Kepala Madrasah Negeri Dilantik

Semarang – Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad melantik Kepala Madrasah Negeri di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah di di Hotel Grasia Semarang, Senin (23/7)

Sebanyak 44 pejabat lakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Kepala Madrasah hari ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual melalui platform zoom yang diikuti oleh 35 Kakankemenag Kab/Ko se Jawa Tengah.

Dalam amanatnya Musta’in Ahmad mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan mengharapkan para pejabat dapat mengemban tugasnya dengan baik dan berintergritas.

“Saya tekankan agar bisa bekerja dengan baik dan berintegritas apalagi kita sedang bersungguh-sungguh untuk membangun reformasi birokrasi melalui zona integritas,” kata Musta’in.

Sultoni selaku peserta pelantikan menyampaikan bahwa ia siap untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Saya telah diberikan kepercayaan untuk menjadi Kepala MTSN 3 Kebumen, ini adalah suatu amanah yang harus saya jalankan sesuai dengan amanat Kakanwil bahwa menjadi Kepala Madrasah adalah bukan hanya sebagai pejabat, tetapi harus bisa menjalankan segala program yang membuat Kementerian Agama Maju,” tutur Sultoni saat diwawancarai oleh tim Humas Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Saya bertikat untuk memajukan Kementerian Agama dalam bidang pendidikan khususnya di MTSN 3 Kebumen, dan di Jawa Tengah pada umumnya,” imbuhnya. (pqq)