Seksi Pendmad Kemenag Wonosobo Gelar Simulasi Bio UN

Note: who (kurang lengkap), wherenya mana?

====================================================

Wonosobo – Jelang Ujian Nasional yang akan dihadapi setiap peserta didik dan sekolah pada Maret hingga April mendatang, Seksi Pendidikan Madrasah (PENDMAD) kantor kemenag Wonosobo adakan simulasi BIO UN bagi Proktor MTs dan MA se- Kabupaten Wonosobo. acara tersebut di gelar di ruang audio visual MAN 2 Wonosobo dengan melibatkan Proktor Mts dan MA se-Kabupaten Wonosobo sebagai peserta Simulasi.

Selain itu Kasi Dikmad dan Operator PDUM Kemenag Kabupaten Wonosobo juga hadri untuk mengisi acara sebagai narasumber.

Dalam kesempatan tersebut kasi dikmad, Panut, menjelaskan terkait pengelolaan data umum madrasah.

“saya berharap usai simulasi ini seluruh Protkor diharapakan Paham dan Bisa menindaklanjuti entri atau data pada PDUM (Pangkalan Data Ujian Madrasah) dan pengisian PDUM Kabupaten Woosobo tepat data, tepat waktu dan 100 lancar tanpa kendala.” Ungkap panut.

Sementara itu Operator PDUM Kabupaten Wonosobo, Yulianto, S.Kom, lebih menjelaskan terkait teknis pengisian PDUM dan dilanjutkan tanya jawab terkait Teknis dan Problem Sistem.

Pihaknya juga berharap, Kemenag Wonosobo beserta Operator PDUM Madrasah Kabupaten Wonosobo bisa bersinergi terhadap Juknis untuk tercapai tujuan bersama.

“Tujuan kita sama yakni mensukseskan Ujian nasional. Tapi tanpa ada sinergi antara stakeholder tujuan itu akan menjadi sulit tercapai, tapi jika kita bersama memahami teknis pelaksanaan UN dengan baik maka tujuan itu gampang untuk tercapai.” Ungkap Yulianto Operator  PDUM. PS-WS