Seleksi Anggota OSIS Periode 2021/2022 MAN 2 Kota Semarang

Semarang- Setelah Melinda Mulyani dan Adelia Suhendra memenagkan Pemilos dan terpilih menjadi  ketua,wakil  ketua Osis  MAN 2 Kota Semarang masa bakti 2021-2022, program kerja awal adalah  mencari anggota Osis yang  baru.

Wakil Kepala Urusan Kesiswaan, Irfai menjelaskan “Ada beberapa divisi yang bisa dipilih peserta didik yang ingin bergabung di Osis  diantaranya ketaqwaan, budi pekerti, bela negara, apresiasi seni, politik kepemimpinan, olah raga, TIK dan kewirausahaan”  Setelah mendaftar,  akan melalui beberapa seleksi  dan  memenuhi beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh siswa dan siswi yang ingin bergabung dalam Osis  diantaranya disiplin, bekerja keras, kreatif, mempunyai etika dan akhlakyang baik, merelakan waktu, tenaga,kreatif dan pekerja keras.

“M. Febri. Mantan ketua OSIS periode 2020-2021 sekaligus ketua tim pengarah perekrutan anggota Osis baru menuturkan“ Seleksi di adakan  tanggal 5-6 November 2021 dan peserta berjumlah 56 pendaftar dari utusan masing-masing kelas X dan organisasi di bawah Osis.

“Haydar Muhammad Fathin, perwakilan dari  Bomapala, siswa kelas X MIPA 1 yang mengikuti seleksi  anggota Osis menuturkan“  Karena pertama, bagiku Osis  akan melatih jiwa kepemimpinan agar lebih baik lagi dan Osis juga mengajarkan untuk saling berkerja sama dalam menggapai suatu keinginan, dan bermusyawarah dalam menggapai mufakat.  Osis juga akan dapat  meningkatkan kemampuan dan keberanian dalam public speaking, tegas Haydar(Ahmad Riyatno-bd)

Tim OSIS lama, Ketua Wakil Ketua OSIS Terpiih Menyeleksi Anggota Baru Masa Bakti 2021-2022