Seleksi MTQ Di Mulai Tingkat Kecamatan

Blora – Seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Pelajar yang digelar Panitia Tingkat Kecamatan Kunduran  dalam rangka  menghadapi MTQ pelajar Tingkat Kabupaten Blora kemaren sabtu (14/10) di Aula Kecamatan Kunduran berlangsung lancar dan tertib.

Sebanyak 61 Peserta dengan penuh antusias ikut berkompetisi pada seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Pelajar tingkat Kecamatan Kunduran dengan khidmat, dimana  masing-masing peserta menunjukkan kepiawaiannya dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Dalam kesempatan lomba MTQ tersebut,  ada tiga cabang  kejuaraan yang dilombakan antara lain Cabang Tilawah untuk pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMK/MA, Cabang Tartil untuk pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMK/MA, dan Cabang Tahfidz untuk pelajar tingkat SMP/MTs, SMK/MA.

Menurut Kepala KUA Kecamatan Kunduran, H. Ahmad Abadi, SH bahwa panitia seleksi MTQ kecamatan akan menjaring juara yang terbaik untuk bisa diikutkan lomba tingkat Kabupaten sehingga diharapkan bisa menunjukkan prestasi terbaiknya.

“Dari Hasil seleksi ini kafilah terpilih akan kita bina, yang kemudian akan diikutkan pada MTQ Kabupaten, semoga hasilnya bisa memuaskan”paparnya serius.

Seleksi para peserta ini, nantinya akan menjadi utusan dari Kecamatan Kunduran pada MTQ Tingkat Kabupaten Blora, dan  seleksi telah dilakukan untuk semua cabang dan dari tingkat peserta yang ada.

“Untuk itu sangat kita harapkan dukungan serta doa semua pihak dan semua elemen masyarakat Kecamatan Kunduran, mudah mudahan utusan Kecamatan Kunduran nantinya dapat berhasil dengan baik sebagaimana harapan kita semua”harapnya. (Nunuk/Ima/bd)