Semangat Berkompetisi Dan Raih Prestasi

Kab. Pekalongan – Fika Nur Afiani  siswi kelas 8D MTs. Negeri 1 Pekalongan raih medali perunggu pada ajang kompetisi English Olympiad tahun 2021 (EO 21). Rabu (8/9).

Kompetisi yang dilaksanakan pada hari Minggu 29 Agustus 2021 secara online tingkat SMP/MTs digelar oleh Lembaga Kompetisi Indonesia.

Atas capaian prestasi ini Fika menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bapak/Ibu atas bimbingan dan motivasinya, terlebih kepada pembimbing,

“Alhamdulillah dan Terimaksih atas motivasi serta bimbingan dari Bapak Ibu Guru, khususnya Bu guru Kholishotul Umami yang telah membimbing saya selama ini, “ tuturnya  

“Saya sangat senang bisa meraih prestasi untuk MTs. Negeri 1 Pekalongan. Tentunya saya ingin bisa dapat prestasi yang lebih baik lagi, ” demikian ungkap Fika ketika ditanya tentang keberhasilannya.

Sementara Ibu Kholishotul Umami, guru Bahasa Inggris dan pembimbing memberikan komentar tentang kompetisi ini, “Dengan mengikuti kompetisi ini dapat mengasah kemampuan siswa dan memotivasi untuk mendapatkan hasil terbaik di kompetisi – kompetisi selanjutnya.” tuturnya.

Kepala MTs. Negeri 1 Pekalongan.H. Mukhlisin juga mengapresiasi atas prestasi yang berhasil ditorehkan Fika Nur Afiani. Hal ini dinilainya sebagai bukti bahwa sumber daya manusia (SDM) di MTs. Negeri 1 Pekalongan tak kalah unggulnya dengan sekolah/madrasah lainnya.

“Atas nama madrasah kami mengapresiasi atas raihan prestasi ini. Terimakasih untuk ananda  Fika serta Bu Kholis selaku pembimbing. Semoga kedepanya meski kondisi pembelajaran terbatas dan berlangsung secara dalam jaringan,  banyak kompetisi yang bisa diikuti dan menjadi berprestasi. Semoga bermanfaat.” ungkap H. Mukhlisin memberikan semangat. (Said/Ant/bd).