Peserta Lomba yel yel Kankemenag KAb. Boyolali sedang menunjukkan yel yelnya.

Semarakkan Pembangunan ZI, Kemenag Boyolali Adakan Lomba Yel Yel

Boyolali – Dalam rangka menyemarakkan Pembangunan Zona Integritras pada Kantor Kementeiran Agama Kabupaten Boyolali kelompok kerja pembangunan zona integritas area manajemen perubahan mengadakan lomba yel yel pembangunan zona integritas. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (26/11) di halama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali diikuti oleh 11 kelompok peserta dari ASN Kantor Kementeriann Agama Kabupaten Boyolali. Bertindak selaku juri 3 orang guru dari Raudhatul Athfal.

Ketua Area 1 manajemen perubahan yang juga Penyelenggara Katolik Kankemenag Kab Boyolali, D. Widihantara menyampaikan bahwasannya dalam rangka menyemarakkan pembangunan zona integritas dan juga peran serta ASN Kankemenag Kab. Boyolali dalam membangun zona integritas perlu diadakan lomba yel yel di lingkungan Kankemenag Kab Boyolali.

“Kami dari pokja 1 merasa perlu melibatkan seluruh ASN Kankemenag Kab. Boyolali dalam membangun zona integritas, salah satunya dengan mengadakan lomba yel yel pembangunan zona integritas pada Kankemenag Kab. Boyolali, kegiatan ini juga sekaligus menyemarakkan pembangunan zona integritas yang sedal dilaksanakan oleh Kankmenag Kab. Boyolali,” Kata Widihantara

Yel yel adalah dorongan semangat, lanjut widihantara. Dalam hal ini semangat kepada rekan rekan ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali dalam membangun zona integritas. Pembangunan zona integritas adalah bukan hal yang mudah, membutuhkan kerja dan kekompakan seluruh elemen untuk mensukseskan pembangunan zona integritas. “Dalam rangka memberi semangat kepada rekan rekan yang sedang membangun zona integritas, kami dari area I sengaja mengadakan lomba pembuatan yel yel, ini untuk memberikan semangat dan motifasi kepada rekan rekan agar terus semangat dalam membangun zona integritas,” lanjut Widihantara.

Sementara itu Kepala Kantor Kementeian Agama Kabupaten Boyolali, Hanif Hanani menyambut baik kegiatan lomba yel yel zona integritas. Menurutnya kegiatan tersebut mampu memompa semangat ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali dalam membangun zona integritas.

“Saya melihat semangat teman teman ASN dalam menyampaikan yel yel pembangunan zona integritas sangat powerfull sekali, ada yang sambil berjoget ria, ada yang sambil sorak sorai, ada juga yang membaca pantun, semangat inilah yang harus kita jaga dalam membangun zona integritas di kantor kita tercinta ini.” Ujar hanif.  (Zoelva/Jaim/rf)