Serah Terima Kendaraan Dinas Kankemenag Kab. Blora

 Blora – Kelengkapan sarana dan prasarana penting untuk memaksimalkan tugas. Karenanya, Pemerintah Kabupaten Blora memberikan satu unit kendaraan roda empat untuk Kankemenag Kab. Blora. Proses serah terima kendaraan berlangsung di Halaman Kemenag Blora, Jum'at (7/5).  

Bupati berharap dengan adanya kendaraan dinas ini, Kankemenag Kab. Blora semakin semangat dalam bekerja melayani umat dan semakin giat keliling kecamatan.

“Terima kasih atas dedikasinya dalam rangka pembangunan di Kab. Blora. Sebagai mitra kita ingin membangun sinergitas dalam menjalankan program kerja. Oleh karena itu kami Pemkab Blora minta tolong dengan jumlah personil yang dimiliki Kemenag, kita berharap, program-program yang akan kita kerjasamakan mohon untuk bisa didukung. Baik terkait program keagamaan maupun sumber daya manusia.” ujar Bupati Blora

Ia menambahkan bahwa semua cita-cita untuk membawa Kabupaten Blora lebih baik akan dapat terlaksana dengan kerjasama dan dukungan Kemenag seperti program Blora Mengaji, Satu Desa Satu Hafidz, persoalan zakat, wakaf, masjid dan sebagainya.

Saat diwawancarai, H. Suhadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Blora yang telah peduli kepada Kankemenag dengan memfasilitasi satu unit kendaraan roda empat. Kendaraan tersebut nantinya sangat berguna untuk operasional kerja mengingat wilayah Kabupaten Blora yang luas.

“Terima kasih Pak Bupati, mengingat Kabupaten Blora termasuk kabupaten yang luas serta ada 228 lembaga pendidikan formal dan 881 lembaga nonformal tentunya dengan sarana dan prasarana yang memadai dapat mendukung mobilitas kami dalam melaksanakan tugas.” ucap Kepala Kankemenag Kab. Blora. (nn/ima)