Seru, Lomba Voli Jarit DWP Kemenag

Rembang – Di tengah-tengah pengundian hadiah pada Jalan Sehat Kerukunan Umat yang diselenggarakan pada Ahad (17/2), berlangsung pula keseruan di salah satu titik alun-alun Rembang.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kabupaten Rembang turut memeriahkan Jalan Sehat dalam rangka Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Rembang dengan mengadakan Lomba Voli dengan menggunakan jarit.

Lomba ini diadakan dalam rangka HAB Kemenag sekaligus memeringati Hari Ibu. Keseruan terjadi karena pertandingan voli yang umumnya menggunakan tangan, dirubah menggunakan jarit. Tak ayal, ketika bola dilempar banyak yang lepas sasaran.

Karena jarit dibawa bersama-sama dengan satu tim, tentu saja tidak ada passing. Para anggota tim pun merasa kewalahan. Service terhadap tim lawan kurang begitu keras, lantaran bola hanya dilempar dengan jarit.

“Namun inilah tantangan dan keseruan dalam lomba ini,” kata Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Rembang, Hidayatun Atho’illah.

Kepala Kankemenag kabupaten Rembang, Atho’illah menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu anggota DWP yang aktif mengikuti lomba dalam rangka HAB Kemenag ini.

“Setiap kali menjelang HAB Kemenag, ibu-ibu DWP Kankemenag selalu membuat lomba yang kreatif dan seru. Atas ide-idenya tersebut kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. Begitu pula kerjasama dan kekompakan yang dipersembahkan kepada Kemenag,” ungkap Atho’illah.

Tampil sebagai pemenang dalam lomba ini yaitu DWP dari MTsN Sulang sebagai juara I, KUA Kelompok 1 sebagai juara II, MTsN Sale sebagai juara III, dan KUA MTsN Lasem sebagai juara IV. — ss/bd