Siap Laksanakan IMA No. 2 Tahun 2021

Kab. Pekalongan – MAN Pekalongan menggelar apel pada 17 Juni 2021 sesuai Instruksi Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa. Apel tersebut diikuti oleh guru dan pegawai MAN Pekalongan dengan menerapkan protokol kesehatan di lapangan upacara.

Bertindak sebagai pembina apel, Rohman Kepala Tata  Usaha, menyampaikan bahwa keluarga besar MAN Pekalongan perlu memperkuat kesadaran berbangsa. Ia juga menyampaikan isi Surat Edaran Nomor 12 Tahun 2021. Selain itu, Ka TU mengajak untuk melaksanakan prokes dengan disiplin dan berdoa agar dijauhkan dari Covid-19.

H. Casudi selaku Plt Kepala MAN Pekalongan menyampaikan,‚ÄĚKami akan mengikuti regulasi yang berlaku. Kedepannya, MAN Pekalongan akan melaksanakan penghormatan bendera dan doa setiap tanggal 17 sesuai IMA No. 2 Tahun 2021,” ujarnya.

H. Casudi juga menyampaikan bahwa seragam guru dan pegawai akan disesuaikan dengan Surat Edaran 12 tahun 2021 tentang Pakaian Dinas Harian Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama. Apel tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh H. Rozikin.(Mhp/Ant).