Silahturahim dan Monitoring Mahasiswa KKL Di Kemenag Brebes

Silahturahim Jurusan MPI UIN Walisongo Semarang di Kantor Kementerian Agama Brebes

Brebes, Rabu, 18/08/2021, Pembantu Dekan Dua Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Bapak Muslam, Kepala Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Bapak Fatkhurroji dan Dosen Pembimbing Lapangan Bapak Agus Khunaefi  dari UIN Walisongo Semarang,  bersilahturahim ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten Brebes sekaligus monitoring ketiga mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (MPI) yang melaksanakan  Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari tanggal 03/08/2021 – 09/10/2021 baik secara daring (WorkFromHome/WFH) mengingat pemberlakukan PPKM Darurat dan  PPKM level 4 maupun luring(WorkFrom Office/WFO) jika situasinya sudah mendukung.

Rombongan dari UIN Walisongo Semarang diterima langsung oleh Drs. H. Fajarin, M. Pd. selaku  Kepala  dan Kasubbag TU H. Mad Soleh, di ruang rapat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes.

“Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya  Kami serta ketiga  mahasiswa, yang diberikan kesempatan belajar di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, dan kami berharap kerjasama ini bisa berkelanjutan, dengan kami mengusulkan draf nota kesepakatan,” ucap Fatkhuroji.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pihak UIN Walisongo khususnya Jurusan MPI yang menitipkan mahasiswanya untuk belajar dan menimba ilmu di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes,” balas H. Fajarin.

“Harapan Pak Ketua Jurusan MPI, agar kerjasama ini dapat berkelanjutan dengan ditandai adanya nota kesepahaman antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes dengan Jurusan MPI Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Draf usulan nota kesepahaman akan segera kami pelajari dan tindaklanjut,” Imbuhnya

Karena padatnya agenda kegiatan hari ini, H. Fajarin mohon diri dan berpamitan kepada tamu nya dari UIN Walisongo Semarang, percakapan dilanjutkan dengan Kasubbag TU.(Hid/Sua).