Siswa Kelas IX Beserta Walinya Mengikuti SBT

Sukoharjo-Sebanyak 71 siswa MTsN Bendosari dan orangtuanya khusuk mengikuti SBT di masjid komplek madrasah. Kegiatan yang dilangsungkan pada sabtu 08/04/2017 ini bekerjasama dengan MA AL-Islam Jamsaren Surakarta.

Kepala MTsN Bendosari Supriyani, dalam sambutanya mengatakan “ dengan kegiatan ini diharapkan bisa memberi motivasi kepada siswa dalam belajar dan menjalankan amaliah dalam kehidupan sehari-hari dan bermasyarakat secara islami.disamping itu dengan diundangnya orangtua untuk mengikuti SBT ini diharapkan antara madrasah dan orang tua punya kesamaan misi untuk terus memberi dorongan kepada putra putrinya agar bisa meraih sukses dan berprestasi.

disamping itu Setelah acara SBT selesai para siswa juga diberi bekal dalam menghadapi UAMBN dan UNBK TP 2016/2017, yang dalam hl ini pihak madrasah bekerjasama dengan GEMAS (Gerakan Mahasiswa Cerdas) yang merupakan sekumpulan mahasiswa dari 10 perguruan tinggi favorit di Indonesia. Kedua kegiatan tersebut bertujuan memberi bekal dan motivasi  kepada siswa agar sukses dan berprestsi dalam UNBK khususnya.(joko)