Siswa MAN Pekalongan Ketapang Cup

Kab. Pekalongan – Ahmad Satria Peserta didik kelas XII MIPA MAN Pekalongan berhasil meraih juara 1 dalam ajang Ketapang Cup Turnamen Tenis Meja Perorangan se-Karesidenan Pekalongan pada Minggu 3 Oktober 2021, yang diikuti 65 orang diselenggarakan Pemuda Desa Ketapang Ulujami Pemalang.

Drs. Maspau, Dipl.Ed.,M.M.Pd Kepala MAN Pekalongan menuturkan,”Alhamdulillah. Selamat dan sukses untuk peserta dan pembina tenis meja. Tingkatkan produktivitas prestasi baik akademik maupun nonakademik. Prestasi olahraga tenis meja ini menjadi bukti peserta didik mampu berprestasi di bidang olahraga.”ujarnya.

Wewet Priyatna, S.Pd Waka Kesiswaan menyampaikan,”Selamat dan sukses untuk peserta dan pembina olahraga. Prestasi olahraga ini sebagai pemicu semangat cabang-cabang olahraga lain untuk meningkatkan prestasi.” Tuturnya.

Demikian juga M. Ikhwan, S.Pd pembina olahraga mengungkapkan,”Selamat dan sukses untuk Satria. Satria ini merupakan peserta didik yang bertalenta di bidang olahraga tenis meja. Sejak bergabung dengan MAN Pekalongan telah menyumbang beberapa medali kejuaraan tenis meja. Semoga peserta didik lain termotivasi dan semangat untuk mengikuti jejak meraih prestasi di bidang olahraga.” jelasnya.

Raihan medali MAN Pekalongan sampai saat ini menjadi 483 medali terdiri  68 emas, 179 perak dan  236 perunggu. (C-NA/Ant/bd).