Siswa MTsN 2 Pati Raih Juara Satu O2SN

Pati – Siswa MTsN 2 Pati Yusuf Dwi Nugroho kembali menorehkan prestasi. Kali ini berhasil meraih juara satu lomba O2SN (OLimpiade OLahraga dan Seni Nasional) tingkat SMP/ MTs se-Kabupaten Pati dalam cabang Tri lomba atletik yang terdiri dari lompat jauh, tolak peluru dan lari 60 m, berlangsung di lapangan Joyokusumo Pati, Selasa (27-03/2018).

“Mulai babak penyisihan, babak semi final serta final yang berlangsung dalam satu hari itu juga, Yusuf memang telah menunjukkan kemampuannya”, jelas Achmadi guru pendidikan jasmani dan kesehatan MTsN 2 Pati yang merupakan guru pembimbing lomba tersebut.

Kepala MTsN 2 Kabupaten Pati, Nurul Anam merasa bersyukur dan bangga dengan prestasi tersebut. “Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Tidak hanya di bidang akademik, di bidang non akademik pun, siswa MTsN 2 Pati mampu bersaing dengan siswa SMP/ MTs lainnya.

“Terima kasih kepada Yusuf dan guru pembimbingnya Achmadi yang telah mengharumkan nama madrasah kita. Mudah-mudahan cabang lomba O2SN berikutnya kita juga bisa meraih prestasi,” terangnya diakhiri dengan harapan. (Athi’/bd)